Sedia Susu Kambing di Asahan Organik

Ada beragam kehebatan PT HR Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susukambing murni. Benar-benar tak sedikit MANFAAT SUSU KAMBING yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Higoat. Berikut ini adalah produk-produk yang banyak diburu konsumen Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Susu Kambing Higoat Bubuk adalah produk paling laris dari Healthy Royal Marketing Susu Kambing Higoat Bubuk ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Proses produksi Higoat Susu Kambing menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Higoat Susu Kambing jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia. Dalam Higoat Bubuk Susu Kambing mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika diberikan 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.
Cara order Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.
Cara order Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat Spirulina adalah komposisi pilihan dari susu kambing organic, kopi pilihan dan spirulina yang kaya akan manfaat dan khasiat, Di dalamnya mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Mengapa harus meminum higoat spyhru ini? Karena rasa yang nikmat dan khasiat yang luar biasa bisa anda rasakan sesaat setelah meninumnya. Cara Beli dengan cepat dan aman Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet Higoat tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan.
Cara order Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Asahan Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel